Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepuluh Anggota Polres Lamandau Naik Pangkat Setingkat

  • Oleh Heriyadi
  • 02 Juli 2018 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sepuluh anggota Polres Lamandau naik pangkat. Mereka mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat, yakni tujuh orang dari Bripka dan tiga orang dari Briptu. 

Tujuh anggota Polres tersebut Bripka Didik Mulyadi, Bripka Selprianto, Bripka Untoro, Bripka Hadi Ismanto, Bripka Kelly R Silalahi, Bripka M Saufullah, Bripka Supriyadi dinaikan satu tingkat menjadi Aipda. Sedangkan tiga anggota polisi naik pangkat seringkat memjadi Brikpol, yakni Briptu Botse, Briptu Cecep Ramadani, dan Briptu Yayan Okta Winahyu.

Kapolres Lamandau AKBP Andika Kelana Wiratama mengatakan, pangkat personil bukan hanya karena sudah waktunya naik pangkat, namun juga karena prestasi. Kenaikan pangkat adalah hasil penilaian pimpinan yang didasari oleh dedikasi, prestasi dan perilaku anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna sangat strategis dan penting untuk dirasakan sebagai suatu anugerah, karena pada hakekatnya wujud perhatian pimpinan terhadap anggota dalam melaksanakan tugasnya, ujar Andika, Sabtu (30/6/2018). 

Menurutnya, prestasi ini menjadi semangat bagi anggota untuk bekerja lebih baik. Anggota yang naik pangkat satu tingkat ini boleh berbangga hati, namun jangan berlebihan. Karena tugas dan tanggungjawab semakin bertambah. (PP/HERIYADI/B-2)

Berita Terbaru