Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Dirman Potong Tumpeng Peringati HUT ke-16 Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman memotong tumpeng untuk memeringati hari ulang tahun (HUT) ke 16 Kabupaten Sukamara. 

Pemotongan tumpeng itu dilakukan dalam rapat paripurna istimewa untuk memeringati hari jadi Bumi Gawi Barinjam. Rapat paripurna itu dihadiri oleh para pejabat, masyarakat dan para tokoh pendiri Kabupaten Sukamara.

"Sebagai kabupaten yang telah berusia 16 tahun, Kabupaten Sukamara telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat," ujar Ahmad Dirman dalam sambutannya, Senin (2/7/2018).

Melalui momen tersebut, bupati dua periode itu memberikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang terlibat langsung dan memberi andil dalam pembangunan Bumi Gawi Barinjam.

"Pada momen ini, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sukamara mengucapkan terimakasih kepada para pejuang, perintis dan pendiri Kabupaten Sukamara yang telah memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian kemajuan bagi daerah hingga saat ini," ucap Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru