Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Inginkan Pulang Pisau Maju dan Berkembang

  • Oleh James Donny
  • 02 Juli 2018 - 19:00 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pada peringatan HUT ke-16 tahun Kabupaten Pulang Pisau,  Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengharapkan daerah berslogan Bumi Handep Hapakat ini semakin maju dan berkembang. 

"Memasuki usia ke-16 tahun kita berharap Kabupaten Pulang Pisau semakin lebih baik dan di masa yang akan datang semakin maju dan berkembang," kata Bupati saat menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Kabupaten Pulang Pisau di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau jalan Lintas Kalimantan,  Senin (4/7/2018).

Dia mengatakan sebagai sebagai pimpinan daerah bersama Wakil Pudjirustaty Narang akan berusaha bekerja keras, bekerja cerdas, ikhlas dan bekerja tuntas untuk Kabupaten Pulang Pisau.

Cita-cita Kabupaten Pulang Pisau ini harapannya agar selalu didukung oleh seluruh komponen masyarakat dengan penuh kebersamaan.

"Semangat kebersamaan itu tidak membeda-bedakan satu sama lainnya sebagainya semangat Huma Betang dan semangat Handep Hapakat yang harus kita junjung tinggi, sehingga kita mampu untuk menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau yang lebih baik lagi," kata Edy Pratowo saat menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT Kabupaten Pulang Pisau tersebut.(JAMES DONNY/m) 

Berita Terbaru