Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

11 Hari di Kamar Jenazah, Mayat Pria Ditemukan di Sungai Mentaya Akhirnya Dimakamkan

  • 02 Juli 2018 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mayat pria yang ditemukan tewas di Sungai Mentaya, pada Kamis (21/6/2018) lalu, akhirnya dimakamkan Senin (2/7/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Jenazah pria yang identitasnya tak kunjung bisa dipastikan itu, sempat berada 11 hari di kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit.

Proses pemakaman itu pun berdasarkan hasil koordinasi antara Polres Kotim dengan Dinas Sosial (Dinsos) setempat, serta pihak kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

"Proses penyelidikan dan otopsi sudah dilaksanakan. Hingga kini tidak ada seorang pun yang mengenal jasad pria tanpa identitas itu," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Wiwin Junianto Supriyadi mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel, Senin (2/7/2018).

Jasad pria yang dinyatakan murni korban tenggelam itu ditemukan pada Kamis (21/6/2018) pagi dibantaran sungai Mentaya, Kecamatan MB Ketapang. Pemakaman dilaksanakan tanpa didampingi keluarganya. 

Sebelas hari lamanya korban berada di kamar jenazah rumah sakit. Kondisi jasad sudah mengeluarkan aroma tidak sedap karena proses pembusukan.

"Pemakaman dilakukan di TPU Jalan Antasari, Kecamatan MB Ketapang," tuturnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru