Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

14 Personel Polres Barito Utara Naik Pangkat

  • Oleh Ramadani
  • 02 Juli 2018 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Sebanyak 14 personel Polres Barito Utara mendapatkan penghargaan berupa kenaikkan pangkat. Prosesi kenaikkan pangkat ke-14 personel itu dilaksanakan di halaman Polres Barito Utara, Senin (2/7/2018).

Prosesi itu digelar berbarengan dengan upacara yang dipimpin langsung Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar.

Kapolres menyampaikan, selain anggota Polres Barito Utara prosesi kenaikan pangkat tersebut juga diikuti delapan personel Polri dari daerah lain. Terdiri dari lima personel Ditreskrimsus Polda Kalteng dan tiga personel Polres Barito Selatan.

“Delapan personel dari daerah lain ini (mengikuti prosei kenaikkan pangkat) karena masih menjalankan BKO di wilayah hukum Polres Barito Utara. Sehingga prosesi kenaikkan pangkat mereka dilakukan di Polres Barito Utara,” sebut AKBP Dostan Matheus.

Dari seluruh personel Polri yang mendapatkan kenaikkan pangkat, terdiri dari 13 personel naik pangkat dari Bripka ke Aipda, 1 personel dari pangkat Brigadir ke Bripka, dan 8 personel dari pangkat Bripda ke Bariptu.

Untuk pemasangan tanda pangkat dilakukan oleh Kapolres Barito Utara bersama anggota Bhayangkari yang juga istri dari para personel tersebut. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru