Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Kakek Dihipnotis saat Hendak Pulang ke Rumah di Sampit

  • Oleh Naco
  • 03 Juli 2018 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hartani (58) warga Jalan Jenderal Sudirman Km 18, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur dihipnotis.

Akibatnya, dia harus merelakan uang sekitar Rp500 ribu, kamera digital, dan barang berharga lainnya digasak oleh pelaku yang berjumlah dua orang.

"Saat itu saya dari Jalan Jenderal Sudirman Km 39 hendak pulang di Km 35 dan saya disinggahi dua orang," kata Hartani, Selasa (3/7/2018). Kejadian Senin (2/7/2018).

Saat itu pelaku menghentikan korban saat bersama istrinya. Pelaku pura-pura menanyakan di mana tempat orang membeli emas.

"Saya bingung tidak berapa lama mereka menyakan uang saya bilang ada Rp400 ribu. Setelah saya berikan mereka tidak percaya dan menyebut uang dengan saya masih ada," ucapnya.

Hingga dia menyerahkan semua uang dan apa yang dibawa saat itu. "Saat itu juga apa keinginan mereka saya serahkan," tukasnya.

Setelah pelaku pergi baru korban sadar. Namuan dia tidak melaporkan kejadian itu ke polisi. Akibat kejadiam itu korban mengalami kerugian jutaan rupiah. (NACO/B-6)

Berita Terbaru