Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu-ibu Warga Tumbang Samba Ajak Bupati Sakariyas Swafoto

  • Oleh Abdul Gofur
  • 03 Juli 2018 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ibu-ibu warga Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah ramai-ramai mengajak Bupati Sakariyas untuk swafoto, Selasa (3/7/2018).

Bupati Sakariyas ke Tumbang Samba untuk menghadiri acara penutupan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) ke 15, hari kesatuan gerak PKK ke 46 dan hari keluarga nasional ke 25 tingkat Kabupaten Katingan tahun 2018.

Dalam acara yang dipusatkan di Lapangan Citra Harapan Desa Samba Katung ini, kedatangan rombongan Bupati Sakariyas disambut hangat ratusan warga Tumbang Samba termasuk Camat Katingan Tengah Hariawan.

Saat hendak memasuki lokasi acara, rombongan bupati disambut tarian Dayak oleh sejumlah gadis warga Tumbang Samba.

Selanjutnya Bupati Sakariyas dan istrinya Daurwatie mendapat kalungan bunga dari para penari. 

Saat hendak menaiki panggung utama, Bupati Sakariyas lebih dulu menyalami warga. Kesematan ini rupanya dimanfaatkan sejumlah ibu-ibu yang hadir untuk mengajak foto selfi orang nomor satu di Katingan itu.

"Pengen foto aja sama bupati, sebab beliau kemarin saat pilkada menang," ujar salah seorang ibu warga Tumbang Samba, Iin.

Dalam acara ini juga hadir calon wakil bupati Sunarti NT Litang. Banyak warga mengucapkan selamat kepada Sunardi yang bakal menjadi calon wakil bupati Katingan untuk masa lima tahun akan datang. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru