Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebelum Ditemukan Tewas, Warga Sempat Dengar Bunyi Batuk Korban Keras

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Juli 2018 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria bernama Usat (39), warga Desa Tumbang Manya, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan tewas di atas lanting sungai belakang rumahnya, Selasa (3/7/2018). 

Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Namun, dugaan kuat korban tewas setelah menghabisi nyawanya sendiri atau bunuh diri. Sebelum ditemukan tewas, Usat terdengar batuk keras.

"Sempat terdengar suara korban batuk dari dalam rumahnya. Setelah kami lihat ternyata korban sudah tewas di atas lanting dekat rumahnya," ujar salah satu warga sekitar. 

Korban ditemukan tewas sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, salah satu tetangga korban mendengar suara batuk yang cukup keras dan berulang di rumah korban. Dia pun memanggil salah satu tetangganya untuk melakukan pemeriksaan. 

Mereka kemudian mengecek ke rumah korban, namun tidak melihat ada Usat. Sehingga merekapun sambil memanggil dan mencari korban. 

Setelah pergi ke lanting, barulah mereka melihat korban tertelungkup di atas lanting. Mendapati hal tersebut, warga langsung berteriak meminta tolong. Hingga memanggil dokter di puskesmas. Setelah diperiksa ternyata korban sudah tidak bernyawa. (MUHAMMAD HAMIM/B-11) 

Berita Terbaru