Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Tumbang Manya Ditemukan Tewas di Lanting Sungai

  • 03 Juli 2018 - 21:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Desa Tumbang Manya, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur bernama Usat (39( ditemukan tidak bernyawa di pinggir sungai desa itu, Selasa (3/7/2018) siang.

Kapolsek Antang Kalang Ipda Dimas mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga setempat sekitar pukul 14.00 wib. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana dalam.

Awalnya, seorang warga bernama Yuliana sedang melintas di dekat rumah korban. Dan mendengar suara orang muntah-muntah. Kemudian ia pun bergegas memanggil warga lainnya untuk memeriksa rumah korban.

"Saat diperiksa, korban tidak ada di dalam rumah. Mereka pun melakukan pencarian dan menemukan korban tertelungkup di pinggir sungai," kata Ipda Dimas, Selasa (3/7/2018) malam.

Melihat hal itu, para saksi pun mengevakuasi korban ke dalam rumahnya dan memanggil tim medis yang ada di desa itu. Setelah diperiksa, para medis menyatakan jika korban sudah tidak bernyawa.

Anggota Polsek Antang Kalang langsung menuju TKP untuk memulai penyelidikan. Sejauh ini polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru