Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Alami Luka Bacok Diduga Dikeroyok Keluarga Sendiri

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 04 Juli 2018 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Yumi, warga Desa Gumpa, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, dikeroyok oleh keluarganya sendiri. Peristiwa itu terjadi Rabu (4/7/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat penyeroyokan itu, kakek berusia 64 tahun tersebut mengalami luka bacok di kepala belakang dan luka memar di pipi sebelah kiri.

Yumi diduga dikeroyok dua laki-laki yang masih memiliki ikatan keluarga dengan korban akibat masalah tanah. Belum diketahui pasti kronologis kejadian.

Anak korban, Ladi, 33, mengatakan hanya mengetahui waktu ayahnya pergi dengan dua orang yang diketahui kakak beradik untuk melihat tanah. Lokasi tanah sekitar 200 meter dari rumah ayahnya. Sang ayah pergi menggunakan sepeda motor dengan membonceng cucunya (anak Ladi).

“Saat pulang anak saya nangis dan bilang kakah (kakek) dipukuli. Saya lihat (korban) mengeluarkan darah dari kepala,” tutur dia.

Sementara itu, Kapolsek Dusun Timur AKP Susilowati menuturkan bahwa peristiwa itu masih ditangani pihak Satreskrim. Polisi juga telah meminta keterangan beberapa sanksi.

“Kita sudah terima laporannya dan anggota masih berupaya mengejar terduga pelaku penganiayaan,” ucap Kapolres. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-3)

Berita Terbaru