Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TK Negeri Pembina Se-Kabupaten Sukamara Diresmikan

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Juli 2018 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Taman Kanak-Kanak (TK) Negeri Pembina se Kabupaten Kabupaten Sukamara diresmikan.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekda Sukamara Sutrisno dengan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Ilham Massora dan tamu undangan.


"Saya ucapkan selamat, karena kini telah berubah status dari sekolah swasta menjadi sekolah negeri," ucap Sutrisno, Kamis (8/7/2018).


Sutrisno berharap, dengan meningkatnya status swasta menjadi negeri dapat mingkatkan pelayanan pendidkan agar semakin baik.

"Semoga dari sekolah yang dulunya dikelola oleh satuan yayasan, dengan dinegerikannya TK ini mampu meningkatkan layanan pendidikan yang semakin baik bagimasyarakat Kabupaten Sukamara," harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Sekda Sukamara mengucapkan terimakasih kepada insan pendidikan, kepala sekolah TK, guru dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada pemerintah daerah.


"Sehingga TK Negeri Pembina yang ada di 5 kecamatan se Kabupaten Sukamara dapat memberikan pelayanan pendidikan yang bermutu dan berkualitas," ujar Sutrisno. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru