Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sakariyas Bersama Unsur FKPD Hadiri Pleno Perhitungan Suara Pilkada Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Juli 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Sakariyas bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil perolehan suara pada pilkada Katingan tahun 2018 di gedung DPRD, Kamis (5/7/2018).

Selain Ketua DPRD Ignatius Mantir L Nussa, unsur FKPD yang juga hadir di acara pleno perhitungan suara ini ada Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, kemudian Dandim 1015 Sampit Letkol Inf Sumarlin Marzuki didampingi Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit di Kasongan Mayor Inf. Dedy Marwanto serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kasongan dan Pengadilan Negeri Kasongan.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, proses pleno terbuka rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil perolehan suara pada pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan tahun 2018 tingkat Kabupaten Katingan telah menyelesaikan perhitungan di 6 wilayah kecamatan.


Keenam kecamatan ini, yakni Bukit Raya, kemudian Kamipang, Katingan Hilir, Katingan Hulu, Katingan Kuala, dan yang tengah berlangsung Kecamatan Katingan Tengah.(ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru