Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan di Tjilik Riwut Diduga Akibat Sopir Pikap Teledor

  • 05 Juli 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Km 13, Kecamatan Kota Besi, Kamis (5/7/2018), diduga disebabkan sopir pikap teledor, karena kurang memperhatikan arus lalu lintas sekitar ketika berbelok.

"Pengemudi mobil pikap Mitsubishi L 300 warna coklat tembakau KH 9967 F ketika berbelok tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat biru KH 4370 XX," ucap Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Dalam kecelakan tersebut, seorang warga Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur harus dirawat intensif di rumah sakit. Setelah menabrak pikap tersebut, perempuan berumur 18 tahun itu terpental jauh dan menyebabkan luka robek dahi, lecet tangan sebelah kanan dan luka memar pergelangan kaki kanan hingga harus dilarikan le RSUD dr Murjani Sampit.

Saat ini pikap yang dikemudikan oleh Syaiful dbersama penumpangnya, Mashuri Muhammad, melaju dari arah Sampit menuju Palangkara itu telah diamankan aparat kepolisian setempat. Kondisi motor dan pikap mengalami kerusakan yang cukup parah. Namun kerugian hanya ditaksir sekitar Rp 500 ribu.

"Kecelakaan itu terjadi saat cuaca sedang cerah, sekitar pukul 08.30 wib. Arus lalu lintas dama keadaan sepi dijalan lurus beraspal mulus itu. Kedua kendaraan telah diamankan untuk proses lebih lanjut," tukasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru