Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur Dukung Program Ekonomi Kerakyatan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 07 Juli 2018 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Barito Timur, Adolina Sendol mendukung rencana pemerintah daerah yang memprioritas program ekonomi kerakyatan di 2019.

Pasalnya melalui program ini diharapkan bisa berdampak baik bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Barito Timur.

"Saya mendukung upaya pemerintah daerah yang akan memprioritaskan program ekonomi kerakyatan, karena program ini langsung menyentuh kepentingan masyarakat hingga ke pelosok desa," katanya, Sabtu (7/7/2028).

Adolina menambahkan selain program ekonomi kerakyatan yang jadi prioritas, maka program lain seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya bisa tetap dilanjutkan hingga tuntas.

Politisi Nasional Demokrat (Nasdem) ini mengharapkan melalui program yang sudah ditetap bisa disambut dan didukung masyarakat. Sebab keberhasilan suatu program pembangunan tidak lepas dari dukungan dan kerja sama dari warga.

"Agar semua program pembangunan bisa berjalan lancar dan hasil maksimal, maka peran serta, kerjasama dan dukungan masyarakat sangat penting dalam mensukseskan setiap program pembangunan," tandasnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-6)

Berita Terbaru