Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Tiba di Lamandau untuk Buka FSQ Tingkat Kalteng

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 Juli 2018 - 15:16 WIB

BORNEONEWS,  Nanga Bulik - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran tiba di Lamandau, Sabtu (7/7/2018) siang. Kedatangan Gubernur di Bumi Bahaum Bakuba kali ini untuk membuka Festival Seni Qasidah (FSQ) VII tingkat Kalteng di Kota Nanga Bulik, Lamandau, nanti malam.

Dari pantauan Borneonews di lapangan, helikopter yang ditumpangi Gubernur mendarat sekitar pukul 12.50 WIB di area Politeknik, sekitaran Alun-alun Lamandau.

Kedatangan Gubernur juga disambut sejumlah pejabat teras Lamandau, mulai dari Bupati Marukan, Wakil Bupati Sugiyarto, Ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim, Kapolres Lamandau dan Perwira Penghubung Kodim 1014 Pangkalan Bun.

Tak berselang lama, Gubernur dan rombongan langsung menuju Rumah Jabatan Bupati Lamandau di kompleks perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik. Di rujab Bupati, Gubernur juga mengikuti acara ramah tamah yang disambung dengan kegiatan ishoma.

Berdasarkan susunan acara yang telah ditetapkan panitia, pukul 19.30 WIB nanti malam Gubernur dijadwalkan membuka FSQ VII Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2018 yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Lamandau. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru