Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Pantau Eks Lokalisasi Pal 12 Sampit 

  • 08 Juli 2018 - 06:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus memantau aktivitas eks Kompleks Lokalisasi Pal 12 Sampit di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan MB Ketapang.

"Kami terus memantau terhadap eks kompleks lokalisasi ini untuk mencegah kembalinya para pekerja seks yang sudah dipulangkan beberapa bulan yang lalu," ucap Kasatpol PP Rody Kamislam saat memantau tempat tersebut, Minggu (8/7/2018) dini hari.

Pemantauan tersebut tidak hanya kali ini saja. Satpol PP beserta Polres Kotim, TNI dan Polisi Militer serta Dinas Terkait  kerap melakukan kegiatan serupa secara rutin.

Saat dipantau, tidak ada satupun yang diamankan dari eks lokalisasi itu.

Suasana di komplek tersebut pun dalam keadaan sepi, aman dan tertib. Selain memantau di tempat tersebut, petugas gabungan juga memantau Jalan Mochammad Hatta yang sering dijadikan tempat prostitusi terselubung atau yang sering dikenal dengan warung remang-remang.

"Tidak ada lagi praktik prostitusi di lokalisasi Pal 12 Sampit maupun di Jalan Mochammad Hatta. Semuanya steril," tutur Rody. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru