Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Pekerja Seks Diamankan dari Warung Remang-remang

  • 08 Juli 2018 - 06:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 4 perempuan pekerja seks (PS) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (8/7/2018) dini hari.

Mereka dirazia di warung remang-remang di Jalan Jendral Sudirman Km 13, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang. Selain ke empat PS tersebut, petugas juga mengamankan pemilik warung.

"Ada 4 perempuan kami amankan karena mengaku bekerja sebagai PS di warung remang-remang. Pemilik warung nya juga kami amankan," ucap Kasatpol PP Kotim Rody Kamislam, Minggu (8/7/2018) dini hari.

Modus yang digunakan pemilik warung adalah menjual kopi dan makanan ringan. Namun, saat diperiksa dibagian belakang warung tersebut terdapat sebuah bangunan yang didalamnya ada beberapa ruang diperuntukan PS yang melayani pelanggannya.

Para PS beserta pemilik warung dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan diperiksa kesehatannya serta ditest urin. Belum diketahui secara pasti apakah mereka itu merupaka eks komplek lokalisasi pal 12 Sampit yang sudah ditutup oleh Kementrian Sosial RI melalui pemerintah kabupaten setempat pda beberapa bulan yang lalu.

"Kita juga belum mengetahui, apakah mereka ini eksodus dari kabupaten lainnya atau PS baru. Kami akan berkoordinasi dengan kabupaten sekitar, salah satunya Kabupaten Kotawaringin Barat," lanjutnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru