Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Berharap Hotel Gunung Mas Bisa Segera Difungsikan

  • 09 Juli 2018 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Masyarakat berharap Hotel Gunung Mas bisa segera difungsikan. Saat ini Hotel Gunung Mas yang berlokasi di Jalan Sangkurun, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas sedang direhab.

"Sudah lama Hotel Gunung Mas tidak difungsikan. Kami harapkan setelah dilakukan rehab hotel itu bisa berfungsi lagi," kata Badri (45), salah seorang warga Kuala Kurun, Senin (9/7/2018).

Menurut dia, lokasi Hotel Gunung Mas cukup strategis dan terletak di dekat taman kota Kuala Kurun. Hal itu bisa menjadi daya tarik hotel milik Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Untuk itu, lanjutnya, hotel harus cepat dimanfaatkan. "Bila Hotel Gunung Mas difungsikan lagi, fasilitas hotel harus benar-benar diperhatikan," katanya.

Warga lainnya, Ina mengatakan hal senada. Menurut dia, selain hotel Gunung Mas, bangunan-bangunan di dekat hotel juga perlu diperhatikan. Mengingat ada beberapa bangunan di dekat hotel yang saat ini tidak berfungsi. Salah satunya eks rumah jabatan Wakil Bupati Gumas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru