Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Venue Porprov 2018 Ditargetkan Rampung Akhir September

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juli 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah, Kabupaten Barito Utara sebagai tuan rumah telah membangun dan memenovasi sejumlah venue atau lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan.

Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barito Utara Asran mengatakan, ada 28 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porprov tahun ini.

Untuk lapangan atau venue saat ini sedang dalam tahap persiapan, baik perbaikan maupun pembangunan baru. Sejauh ini, perbaikan atau pembangunan venue sudah mencapai 90%. Seluruh venue ditargetkan rampung pada akhir September 2018.

“Saat ini tinggal tahap finishing. Ditargetkan akhir September 2018 seluruh venue sudah siap digunakan,” sebut Asran yang juga anggota DPRD Barito Utara kepada Borneonews, Senin (9/7/2018).

Untuk seluruh venue olahraga, lanjut dia, hanya dua yang dilakukan pembangunan baru yakni panahan dan lapangan tembak. “Untuk venue yang lainnya hanya perbaikan dan tinggal merapikannya saja.”

Selama proses perbaikan dan pembangunan, tidak ada kendala yang dialami. Seluruh pekerjaan berjalan sesuai prosedur. Selain itu, lokasi venue seluruhnya berada di lahan milik pemerintah kabupaten.

“Bukan hanya itu, untuk dana juga telah siap. Sehingga secara keseluruhan pembangunan dan perbaikan venue berjalan dengan lancar,” sebutnya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru