Lelaki Bugil Nyaris Perkosa Ibu Rumah Tangga Ketika Ditinggal Suaminya Salat Subuh

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 10 Juli 2018 - 06:44 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang lelaki dengan telanjang bulat atau bugil nyaris memperkosa seoarang ibu rumah tangga ketika ditinggal suaminya yang tengah melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid.

Ibu malam ini berinisial MU (35), warga Desa Matabu, Tamiang Layang. Pelaku diidentifikasi polisi sebagai Ahmad Asnani (25) merupakan warga Provinsi Kalimantan selatan.

Kejadian pada Senin (9/7/2018) waktu subuh berawal ketika korban yang saat itu ditinggal suami pergi ke masjid untuk salat subuh, pelaku yang datang diduga dalam keadaan mabuk pengaruh minum obat-obatan nekat memasuki rumah korban tanpa menggunakan busana sehelaipun alias bugil.

Korban yang tahu dirinya akan dibperkosa oleh pelaku, langsung berteriak meminta tolong kepada masyarakat sekitar sehingga pemerkosaan tersebut gagal. Namun pada peristiwa ini pelaku berhasil membawa kabur sejumlah uang dan satu buah handphone milik korban.

Aparat kepolisian Polsek Dusun Timur yang mendapatkan laporan langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tak lama kemudian pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan.

"Pelaku kita tangkap dan dihadapkan dengan korban, dan membenarkan bahwa itu pelakunya," ucap Kapolsek Dusun Timur AKP Susilawati mewakili Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan.

Saat ini pelaku masih diperiksa intensif.

Sebelumnya pada Minggu (8/7/2018) dini hari di Kompleks Pondok Indah II juga ada laporan seorang wanita yang tinggal bersama anaknya, juga hampir diperkosa oleh pria bertopeng, saat melakukan perlawanan ibu tersebut mendapat pukulan di bagian mata.

"Kita belum dapat menyimpulkan apakah pelakunya sama. Saat ini masih melakukan pemeriksaan secara mendalam," jelasnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-5)

Berita Terbaru