Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Bentuk Tim Percepatan Pembangunan Kalteng BERKAH

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 10 Juli 2018 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membentuk Tim Percepatan Pembangunan Kalteng BERKAH.

Pengukuhan tim ini akan dilakukan oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran hari ini di Istana Isen Mulang (IIM) rumah jabatan gubernur, Kota Palangka Raya, Selasa (9/7/2018).

BERKAH adalah akronim dari bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, dan harmonis. Slogan ini merupakan jargon yang diunggulkan sekaligus visi saat kampanye kepala daerah dua tahun silam.

Keberadaan tim ini diharapkan melakukan percepatan pembangunan sesuai visi misi yang diusung Sugianto Sabran bersama Wakil Gubernur Habib Said Ismail.

Pada tahun ini kedua pemimpin ini sudah memasuki tahun ketiga masa kepemimpinannya selama periode 5 tahun.

Dengan demikian tim ini diharapkan fokus menuntaskan dengan cepat target di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang disusun sebagai penjabaran visi misi kepala daerah.

Beberapa pihak telah diundang untuk menyaksikan pengukuhan ini antara lain Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) tingkat Kalteng, kepala perangkat daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta organisasi kemasyarakatan dan pemuda, termasuk pengurus badan eksekutif mahasiswa (BEM).

Agenda yang diupdate Biro Protokol dan Komunikasi Publik Setda Kalteng, acara pengukuhan akan dilangsungkan pukul 10.00 WIB di IIM.

"Pengukuhan Tim Percepatan Pembangunan Kalteng BERKAH dilanjutkan Rapat Kerja Tim Percepatan Pembangunan Kalteng BERKAH dengan Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemprov Kalteng," bunyi kutipan undangan tersebut. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru