Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Barito Utara Peringati Hari Bhayangkara Dengan Ziarah ke Makam Pahlawan

  • Oleh Ramadani
  • 10 Juli 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Jajaran Polres Barito Utara dipimpi Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar berziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Persada, Muara Teweh, Selasa (10/7/2018).

Ziarah tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-72. Ziarah diawali dengan upacara yang dipimpin Kapolres dan Kabagren Kompol Ardiansyah bertindak selaku komandan upacara.

Kapolres Dostan Matheus dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ziarah tersebut diikuti pejabat utama dan seluruh personel Polres Barito Utara, Kapolsek jajaran, personel BKO Brimob, serta Bhayangkari.

“Adapun rangkaian kegiatan dalam upacara yakni pemberian penghormatan kepada para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan tabur bunga,” sebut Kapolres.

Ia menyebutkan, ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

“Sebagai generasi penerus bangsa kita harus selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang melawan penjajah membela Tanah Air. Mereka terus berjuang, bekerja, dan berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, lingkungan, masyarakat, dan bagi negeri ini “ ujar Kapolres. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru