Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Buka Rapat Koordinasi Pemerintah Desa dan BPD Se-Gunung Timang

  • Oleh Ramadani
  • 10 Juli 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Kadiskominfo dan Persandian M Iman Topik, serta Camat Gunung Timang Syahmiludin, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pemerintah Desa dan BPD se-Kecamatan Gunung Timang, di Balai Desa Jaman, Selasa (10/7/2018).

Camat Gunung Timang Syahmiludin apresiasi sikap Bupati Barito Utara Nadalsyah yang bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri pertemuan tersebut.

"Hal ini (kehadiran Bupati) dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi aparatur di kecamatan maupun kepala desa untuk membangun desa-desa di Kecamatan Gunung Timang," katanya.

Sementara itu, Bupati Nadalsyah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Jaman yang telah memberikan hak suara pada pemilihan kepala daerah yang berlangsung 27 Juni 2018.

Nadalsyah pun berharap rapat koordinasi tersebut dapat menjadi sarana untuk membahas berbagai kendala dan permasalahan yang terjadi di masyarakat. Selain itu, meminta aparatur pemerintah di tingkat kecamatan dan desa dibina lebih baik lagi.

"Aparatur desa juga harus selalu bekerja sama dengan BPD. Sehingga terciptanya pemerintahan desa yang prorakyat," sebut Bupati yang acap dipanggil H Koyem ini. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru