Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Komisi Informasi Kalteng Kunjungi Gunung Mas

  • 10 Juli 2018 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua Komisi Informasi Kalimantan Tengah beserta jajarannya mengadakan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gunung Mas, Selasa (10/7/2018).

Kedatangan pengurus Komisi Informasi Kalteng itu disambut Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Gunung Mas Dihel dan jajarannya.

Ketua Komisi Informasi Kalteng Mambang I Tubil mengatakan, kunjungan kerja tersebut berkaitan dengan kepatuhan SOPD dalam hal keterbukaan informasi dan pelayanan publik. Di samping itu, untuk mengetahui informasi publik yang disiapkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Gunung Mas Dihel menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kunjungan kerja Komisi Informasi. Sehingga mendapat saran dan masukan terkait keterbukaan informasi publik.

"Kami menyambut baik kedatangan pihak Komisi Informasi Kalteng. Dalam pertemuan tadi banyak hal yang disampaikan terkait dengan keterbukaan informasi," kata Dihel. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru