Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Upacara HUT Bhayangkara

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 11 Juli 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar jajaran Polres Seruyan, di halaman Mapolres setempat, Rabu (11/7/2018) pagi, berlangsung aman dan tertib.

Upacara dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting selaku inspektur upacara ini turut dihadiri dan Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir 
Hadir, Ketua DPRD Seruyan Ahmad Riswandi, dan pemuka agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat.

Upacara juga diikuti peserta dari seluruh anggota satuan Polres Seruyan, Regu Pemadam Kebakaran, TNI,  Satpol PP,  Dinas Perhubungan, Satpam,  serta Pramuka.

Kapolres saat membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-72 menyampaikan apresiasinya untuk seluruh anggota kepolisian yang dinilai dapat meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu kepolisian juga diminta memantapkan solidaritas internal dan profesionalisme guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

"Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat guna pendekatan sinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

(Farizan Iftikar, jurnalis warga)

Berita Terbaru