Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Instruksi Presiden Untuk Jajaran Polri di HUT Bhayangkara ke-72

  • 11 Juli 2018 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Presiden Joko Widodo dalam amanat tertulis yang dibacakan Bupati Gunung Mas Arton S Dohong saat upacara peringatan ke-72 Hari Bhayangkara 2018 di halaman Polres Gunung Mas, menginstruksikan seluruh jajaran kepolisian untuk meningkatkan kinerjannya melalui upaya-upaya sebagai berikut.

Pertama, mantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri untuk menumbuhkan dan memperkokoh semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin kompleks.

Kedua, melakukan perbaikan terhadap kelemahan yang ada, terutama dalam penegakan hukum harus dilakukan secara profesional, transparan dan berkeadilan.

Ketiga, tekan budaya koruptif dan hindari tindakan yang berlebihan atau kekerasan eksesif karena kontraproduktif dan berdampak pada turunnya tingkat kepercayaan publik kepada Polri.

Keempat, kedepankan langkah pencegahan melalui proactive pilicing strategy dan tindakan humanis dalam menangani setiap permasalahan sosial yang timbul.

Kelima, tingkatkan sinergi, koordinasi dan komunikasi dengan TNI dan semua elemen pemerintah mau pun masyarakat sebagai implementasi pendekatan sinergi polisional. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru