Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Pemkab Gunung Mas Rakordal Evaluasi Kegiatan Semester 1

  • 11 Juli 2018 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) pelaksanaan kegiatan dan APBD semester I di aula kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D), Rabu (11/7/2018).

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Gunung Mas Arton S Dohong. Turut hadir Anggota DPRD Gunung Mas Herbert Y Asin, semua kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan berbagai pihak lainnya.

Kepala BP3D Gunung Mas, Salampak menyampaikan maksud dilaksanakan rakordal untuk pengendalian dan evaluasi pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 dan rencana aksi anggaran 2019 serta kendala yang dihadapi dan solusi maupun upaya pemecahannya.

"Pihak yang bertanggubgjawab dan dapat membantu dalam menyelesaikan masalah ini supaya program dan kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan baik," katanya.

Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengingatkan kepada semua peserta yang mengikuti Rakordal supaya serius, sehingga masalah yang dihadapi dapat diselesaikan sesuai ketentuan yang berlaku. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru