Sebelum Tewas Usai Klimaks Saat Bercinta dengan WTS JK Minum Ini...

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Juli 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wanita tuna susila (WTS) berinisial Jes (22) menyebut, pria temannya bercinta berinisial JK (45) yang tewas usai mencapai klimaks, sebelum bermain mengaku meminum obat kuat. 

Dalam proses percintaan mereka, JK juga sempat meminum kopi. Jes lalu menegur agar menyudahi meminum kopi. Setelah minum obat kuat, JK mampu bercinta dua kali. 

"Dua kali main. Dia juga bilang telah minum obat kuat di luar," kata Jes, Selasa (10/7/2018) malam.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu kamar, karaoke Isabela, Kompleks Lokasasi Km 12, Palangka Raya, Selasa (10/7/2018) malam. 

Sementara itu, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang langsung datang ke TKP mengatakan, mengetahui kejadian itu setelah menerima informasi dari masyatakat. 

"Awalnya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki meninggal di kamar setelah melakukan hubungan seks dengan seorang, diduga PSK," kata Kapolres. 

Mendapat informasi itu, ia bersama anggota lainnya langsung mendatangi TKP berikut melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain obat kuat, polisi juga menemukan jamu berbentuk tablet dan susu beruang yang diduga dikonsumsi JK. 

"Yang kita temukan ada obat kuat, jamu bentuk tablet dan susu beruang. Kemudian dia minum kopi dan melakukan seks sampai dua kali. Setelah itu kejang-kejang, kemudian meninggal," jelas Kapolres. 

Mengenai dugaan tewasnya JK, apakah karena obat kuat? Kapolres menjawab masih melakukan penyelidikan. 

"Mengenai penyebab apakah karena obat itu, kita akan lakukan pengecekan dulu," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru