Rhoma Irama Check Sound Sebelum Tampil pada Penutupan FSQ di Lamandau Nanti Malam

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 Juli 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Raja dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group melakukan check sound sebelum tampil pada malam penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2018, di Lamandau, nanti malam. 

Tampak Rhoma Irama bersama Soneta Group saat ini melakukan check sound di Panggung Utama arena FSQ, halaman kantor Bupati Lamandau.

Rhoma Irama dan para personel Soneta Group sudah tampak hadir langsung melakukan check sound di arena panggung utama FSQ Kalteng. Legenda hidup musik dangdut itupun terlihat melakukan check sound dengan penampilan modis, balutan kemeja putih bergaris hitam yang dipadukan dengan jeans membuat pria yang sudah berusia 71 tahun itu tetap terlihat awet muda. 

Saat melakukan check sound, Bang Haji juga terlihat cukup serius, satu-persatu alat musik pengiring sudah coba dimainkan mulai diatur sedemikian rupa oleh para personelnya masing-masing.

Sesekali hentakan gendang dan aneka jenis alat musik itupun dikombinasikan dengan suara merdu raja dangdut itu. 

Sesuai jadwal, acara penutupan FSQ Kalteng tahun 2018, di kota Nanga Bulik, kabupaten Lamandau, nanti malam akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru