Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suara Kentongan Menggema di Yonif Raider 631 Antang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Juli 2018 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suara kentongan menggema di hari Bhayangkara ke 72 yang berlangsung di halaman Yonif Raider 631/Antang, Rabu (11/7/2018).

Gema suara kentongan itu ditabuh oleh anggota TNI-Polri. Bahkan, Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko, Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Inf Harnoto turut menabuh kentongan tersebut.

Tidak hanya mereka, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang sebelumnya memimpin upacara hari Bhayangkara ikut menabuh. Selain itu, diikuti pula Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran, Kepala BNN Kalteng Brigadir Jenderal Lilik Heri Setiadi dan sejumlah pejabat lainnya.

Sementara itu, upacara hari Bhayangkara juga menampilkan peragaan aktifnya pos kamling dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Aparat TNI-Polri terlihat berpatroli berikut melakukan komunikasi bersama masyarakat. Kemudian, peragaan tersebut turut menampilkan adanya segerombolan warga melakukan balapan liar.

Kondisi itu membuat suasana tidak nyaman hingga dibubarkan petugas. Keesokan malam harinya, ibu-ibu yang sedang berjalan mendadak dijambret. TNI-Polri langsung bergerak cepat menangkap pelaku tindak kejahatan. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru