Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Kapolres Pulang Pisau Untuk Jajarannya Pada HUT Bhayangkara

  • Oleh James Donny
  • 11 Juli 2018 - 17:56 WIB

BORNENOENWS, Pulang Pisau - Memasuki usia yang ke-72 Bhayangkara, Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono mengharapkan kepada jajaran Polri yang ada di Polres Pulang Pisau meningkatkan kinerja.

"Kepada jajaran anggota agar selalu mejalankan tugasnya secara profesional sesuai dengan bagiannya masing-masing dan selalu dekat dan mengayomi masyarakat," harapnya.

Demikian juga dalam tugas pengungkapan kasus harap Kapolres kepada anggotanya untuk terus ditingkatkan, tetap kompak dalam pekerjaan dan bersikap santun dengan masyarakat. "Kedepan Polres Pulang Pisau harus kebih maju," kata Kapolres.

Peringatan HUT Polri tersebut terang Kapolres dilaksanakan secara serentak oleh jajaran kepolisian yang ada di seluruh Indonesia. Di Kabupaten Pulang Pisau di gelar di Mako Polres Pulang Pisau yang diawali dengan upacara yang dilanjutkan dengan syukuran.

Hadir dalam peringatan HUT Bhayangkara tersebut Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Perwira Pengubungan Kodim 1011/Klk, Mayor Inf Mulyadi, sejumlah Kepala SKPD, dan tokoh masyarakat. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru