Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belasan Juta Raib karena Hipnotis

  • 11 Juli 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengunjung di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit mengaku kehilangan uang belasan juta rupiah setelah dirinya dihipnotis oleh seseorang yang tidak dikenal.

Menurut informasi terhimpun, peristiwa yang dialami Yanti, perempuan berumur 40 tahun terjadi pada Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 10.30 wib. Saat itu korban hendak berbelanja di PPM dengan membawa uang sebanyak Rp 13,5 juta.

"Ngaku nya uang sebanyak Rp 13,5 juta yang dibawanya telah beralih tangan. Dia (korban) tidak tau siapa pelaku nya. Saat ditanyain pun, ibu itu kayak orang linglung. Dia mengaku habis kena gendam (hipnoti)," ucap Riska salah satu pedagang di PPM.

Saat itu, korban melapor kepada Satpam di PPM tersebut. Setelah itu Satpam mengarahkan ibu itu ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian yang dialami nya. Dari pantauan Borneonews, ibu itu diperiksa di Polsek Ketapang yang merupakan jajaran Polres Kotim.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus dugaan pencurian dengan cara hipnotis ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru