Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cabup Cawabup Terpilih Goyang Bareng Raja Dangdut

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 12 Juli 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Calon Bupati (cabup) dan cawabup Lamandau terpilih H Hendra Lesmana-Riko Porwanto bergoyang bersama Raja Dangdut di malam penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) VII Kalteng, Rabu (11/7/2018).

"Atas permintaan masyarakat yang hadir, kami undang Bupati dan Wakil Bupati Lamandau terpilih periode 2018-2023, pak H Hendra Lesmana serta Pak Riko Porwanto, silakan naik ke Panggung untuk sama-sama menghibur masyarakat," ujar legenda dangdut itu, seraya disambut riuh tepuk tangan penonton yang hadir.

Tak hanya cabup dan cawabup terpilih, pelantun lagu 'Mirasantika' itu juga mengundang sejumlah pejabat yang masih terlihat hadir di arena acara, antara lain anggota DPD RI M Rahman, anggota DPR RI Rahmat Nasution Hamka, dan juga ketua DPRD Lamandau, H Tommy Hermal Ibrahim.

Sontak, hadirnya Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang akrab dengan sapaan HERO bersama raja dangdut ini kian memeriahkan suasana kala itu. Tak kurang dari tiga lagu pamungkas dinyanyikan Rhoma Irama didampingi para pejabat yang ikut goyang bersama, satu lagu di antaranya berjudul Perjuangan dan Doa. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru