Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Ikhlas Rizky Ahmad Pergi Selamanya 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Juli 2018 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Keluarga Rizky Ahmad ikhlas menerima kenyataan atas kepergian pemuda 19 tahun itu untuk selamanya. Rizky telah dimakamkan di tempat pemakaman umum, Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya, Kamis (12/7/2018). Ia meninggal setelah dipatuk ular kobra. 

"Keluarga ikhlas dunia akhirat," kata ayah kandung Rizky Ahmad, Ahmad Fauzi di tempat pemakaman kepada wartawan. 

Lelaki 58 tahun itu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan waktu dan tenaganya, sehingga bisa mengantarkan Rizky ke tempat peristirahatan terakhir. 

Termasuk pada saat proses ritual 'tawar bisa' yang berlangsung sejak Senin (9/7/2018) malam hingga Rabu (11/7/2018). 

"Kita serahkan kepada kehendakNya dan kita rido," imbuhnya. 

Mewakili anaknya, Ahmad Fauzi menyampaikan permohonan maaf jika selama hidup, Rizky Ahmad memiliki kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja. 

"Semoga Allah SWT menerimanya," tutur Ahmad Fauzi. 

Pantauan borneonews.co.id, dalam proses pemakaman, ratusan warga melayat, mengantarkan Rizky Ahmad ke tempat peristirahatan terakhir. 

Seperti diberitakan, Rizky Ahmad dinyatakan meninggal dunia di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya pada Senin (9/7/2018) sekitar pukul 08.30 WIB lalu. 

Sebelumnya, pada Minggu  (8/7/2018) pagi, almarhum dipatuk ular king cobra peliharaannya saat berada di area car free day (CFD) Bundaran Besar, Palangka Raya. 

Berita Terbaru