Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Tinjau Gedung Wing B RSUD Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 12 Juli 2018 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Setelah gedung wing A RSUD Muara Teweh diresmikan pada 1 Januari 2018, saat ini Pemerintah Kabupaten Barito Utara melanjutkan pembangunan gedung wing B.

Untuk mengetahui proses pembangunan gedung wing B RSUD Muara Teweh, Bupati Barito Utara Nadalsyah, Kamis (12/7/2018), meninjau lokasi proyek. Kunjungan bupati ini didampingi oleh pejabat Dinas PUPR dan pihak kontraktor.

Seusai meninjau proyek, Bupati Nadalsyah mengatakan bahwa dirinya sengaja melihat langsung proses pembangunan gedung wing B untuk mengetahui sejauh mana proses pembangunan, tahapan, serta kandala yang dialami.

Bupati berharap, segala pekerjaan dan hal teknis lainnya dapat segera diselesaikan serta tidak ada kendala lainnya. Sehingga gedung wing B RSUD Muara Teweh bisa segera operasional sebagai mana yang telah dijadwalkan.

“Pembangunan Gedung baru RSUD Muara Teweh ini merupakan prioritas Pemerintah Kabupaten Barito Utara saat ini dalam menunjang pelayanan kesehatan masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” katanya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru