Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Poskamling Barito Utara Juara III Se-Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 13 Juli 2018 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Pos keamanan lingkungan di RT 20A, Jalan Mawar, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, keluar sebagai juara tiga lomba poskamling yang diselenggarakan Polda Kalteng.

Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara.

Kasat Binmas Polres Barito Utara Iptu H Rasid mewakili Kapolres, Jumat (13/7/2018), mengatakan bahwa penilaian lomba dilakukan langsung oleh tim dari Polda Kalteng.

Menurutnya, poskamling di RT 20A, Jalan Mawar, aktif menjaga dan memilki kriteria dalam hal kelengkapan sarana prasarana untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Mari bersama kita terus menjaga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Kabupaten Barito Utara ini," imbaunya.

Sementara itu, Ketua RT 20A, Kelurahan Melayu, Eddy Kurnie, mengatakan bahwa dirinya merasa bangga bisa mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara.

Adapun para pemenang lomba poskamling yang diselenggarakan Polda Kalteng yakni juara I poskamling Kabupaten Kapuas, juara II poskamling Kabupaten Katingan, dan juara III poskamling Kabupaten Barito Utara. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru