Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ajak Masyarakat Nobar Piala Dunia di Halaman Kantor Pemkab Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 14 Juli 2018 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Euforia Piala Dunia 2018 di Rusia ternyata turut dirasakan masyarakat Kabupaten Barito Tinur.

Bahkan, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengajak masyarakat untuk nonton bareng (nobar) Piala Dunia sejak perebuatan juara ketiga di halaman kantor bupati, Jalan Ahmad Yani, Tamiang Layang.

"Mulai nobar malam ini laga Inggris versus Belgia. Besok final Francis vs Kroasia," ucap Bupati Ampera, Sabtu (14/7/2018).

Ia mengatakan, nobar Piala Dunia tersebut selain untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat, juga bertujuan untuk meningkatkan stimulan positif guna perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Barito Timur.

Untuk itu, dirinya sangat berharap semangat Piala Dunia 2018 juga bisa menular ke dunia olahraga di Kabupaten Barito Timur, dengan munculnya bibit atlet yang bisa mengharumkan nama daerah.

“Kami menggelar nobar ini untuk menghibur masyarakat Kota Tamiang Layang dan sekitarnya, khususnya pecinta sepak bola. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahim,” tuturnya.

Selain Nobar, pihak panitia juga menyediakan doorprize bagi para penonton. Doorprize itu diundi melalui kupon yang dibagikan kepada para penonton. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-3)

Berita Terbaru