Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Ini Diamankan akibat Pukul Teman Sendiri

  • 15 Juli 2018 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Sampt - Seorang pria bernama Ag alias Aj (39) diamankan polisi karena memukul temannya sendiri, Arif Satyfudin (32). Aj memukul korban hingga mengalami lebam-lebam.

"Pemukulan itu terjadi pada Kamis (12/7/2018) siang, sekitar pukul 14.00 WIB. Korban dan tersangka merupakan rekan kerja," ucap Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayuanggoro mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Minggu (15/7/2018).

Kapolsek menerangkan, peristiwa itu terjadi di rumah saksi Santo Riyadi alias Yanto, Jalan Pelita, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Saat itu korban sedang berada di rumah saksi.

Tidak berapa lama, Aj datang dan langsung memukul korban dengab tangan kosong sebanyak 8 kali. Korban sempat terjatuh namun ia berhasil melarikan diri. Tidak sampai disitu saja, pelaku kembali mengejar korban. Beruntung pelaku tidak berhasil mengejar korban. Atas kejadian itu, korban pun melaporkannya ke Polsek Parenggean.

"Tersangka telah diamankan di Mapolsek Parenggean. Kasus ini masih kami dalami penyebabnya," tutur Kapolsek. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru