Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Prediksi Tim Ini Juara Piala Dunia

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Juli 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Malam ini final Piala Dunia yang mempertemukan Prancis vs Kroasia digelar. Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi yang memang pecinta olahraga sepakbola, memprediksi di Piala Dunia tahun ini akan tercipta sejarah baru.

“Prediksi saya pemenang Piala Dunia tahun ini tim Kroasia. Itu kalau dilihat dari permainan mereka sejak awal,” kata Supian Hadi, Minggu (15/7/2018).

Awalnya, Supian Hadi memang mendukung Tim Tango alias Argentina. Tetapi usai tersingkir melawan prancis di babak 16 besar, Supian Hadi mengalihkan dukungannya ke Kroasia.

“Semoga sejarah baru tercipta. Kroasia memang sudah mencetak sejarah pertama kali tembus ke final Piala Dunia. Sekalian saja cetak sejarah menjadi juara,” seloroh Supian Hadi.

Sementara itu, berkaitan dengan final nanti malam pasti akan banyak kegiatan nonton bareng (nobar). Terkait itu, dia mengimbau masyarakat agar tertib selama nonton bareng.

“Jangan gara-gara tim dukungan kalah malah memicu keributan. Tidak usah panas dan terbawa emosi, namanya pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Jaga ketertiban selama nonton bareng, jangan sampai ada perkelahian,” tegas Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru