Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giliran Demokrat Daftarkan Bacaleg ke KPU Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 15 Juli 2018 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Setelah partai Perindo, Minggu (15/6/2018) giliran Partai Demokrat mendaftarkan bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Mereka mendaftar dipimpin langsung oleh Ketua DPD Demokrat Kotim Parimus. Kedatangan mereka langsung disambut Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purnaningsih.

"Setelah ini jika memenuhi syarat akan kami teliti. Untuk verifikasi kami minta bantuan ada tujuh nantinya yang akan diverifikasi," kata Fathonah.

Sementara itu Parimus menyebut apa yang jadi persyaratan sudah mereka penuhi, sehingga mereka yakin persyaratan bacaleg mereka dapat diterima.

"Ada satu tadi yang salah pengetikannya itu kita perbaiki, sore ini juga kita pastikan selesai," tegasnya.

Menurut Parimus bacaleg yang mereka tempatkan diharapkan bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat, bahkan dia menegaskan penempatan itu sudah melalui ketentuan dan mekanisme partai bahkan menurutnya bacaleg bersih salah satu syarat utama dari mereka.

"Semoga yang kami serahkan terlaksana dan tidak sampai mengulangi. Namun jika ada kekurangan dengan waktu yang diberikan kami siap perbaiki," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru