Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten I Lepas Peserta Popnas VIII SOLna

  • 16 Juli 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Asisten I Setda Kabupaten Gunung Mas Ambo Jabar melepas peserta Pekan Olahraga Nasional ke VIII Special Olympics Indonesia (Popnas VIII SOLna) di ruang rapat lantai I kantor bupati, Senin (16/7/2018).

Seremonial pelepasan peserta Popnas VIII SOLna dihadiri kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Gunung Mas Yunika Simpei, dan para pejabat terkait.

Ambo Jabar saat membacakan sambutan tertulis Bupati Arton S Dohong mengatakan, Popnas VIII SOLna dilaksanakan di Provinsi Riua. Even itu merupakan kompetisi olahraga bagi penyandang tunagrahita tingkat nasional yang dilaksanakan empat tahun sekali.

"Kegiatan Popnas SOLna dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program yang menjadi motivator dan memberi semangat untuk pelajar tunagrahita untuk berprestasi di tingkat nasional," kata Ambo.

Sementara itu, Kepala Disparpora Gunung Mas Yunika Simpei menyatakan, pihaknya telah mempersiapkan peserta yang mengikuti Popnas VIII SOLna. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru