Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Farelayati Komariah Bersama Anaknya Belum Kembali setelah Kabur dari Rumah

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Juli 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sejak meninggalkan rumah pada 14 Juni 2018, Farelayati Komariah hingga saat ini belum kembali. Perempuan ini pergi tidak sendiri, ia juga membawa anak laki-lakinya yang masih berusia 1,5 tahun.

Kapolsek Sukamara Iptu Kemas Abdul Rozie menuturkan, wanita tersebut memang kabur dari rumah di Mendawai, Sukamara, dengan membawa anaknya yang masih kecil.

"Memang di Mendawai hebohnya hilang, status janda beranak satu, dia meninggalkan rumah sekitar pukul 22.00 WIB hari Sabtu tanggal 14 Juli bersama anaknya dan membawa pakaian," kata Kemas Abdul Rozie kepada Borneonews.co.id, Senin (16/7/2018).

Kapolsek menuturkan, berdasarkan laporan, sebelum pergi meninggalkan rumah, Farelayati Komariah mengenakan daster hijau motif batik sandul warna pink.

"Berdasarkan keterangan orangtuanya, mereka juga tidak mengetahui arah tujuan kemana pergi anaknya tersebut," ujar Kapolsek.

Lanjutnya, upaya menemukan wanita bersama anaknya tersebut, Polsek telah menyebarkan pemberitahuan melalui media sosial agar masyarakat yang mengetahui keberadaannya bisa menghubungi pihak keluarga atau kepolisian.

"Kita mencari melalui pemberitahuan kepada pers polsek lainnya dan medsos saja," kata Abdul Rozie. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru