Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMKN 2 Tamiang Layang Hadirkan Nara Sumber dari Polres dan PPA saat MPLS

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 16 Juli 2018 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) tingkat SMA/SMK sudah dimulai. Sebagian sekolah sudah melalukan MPLS mulai hari ini, Senin (16/7/2018).

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Tamiang Layang mengandeng dua lembaga yaitu Polres Bartim dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA).

"Kita juga mengandeng Polres untuk mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas, dan pemberdayaan perempuan dan anak dalam sosialisasi terhadap perempuan masa remaja," ujar Kepala SMKN 2 Tamiang Layang, Abdul Chak, Senin (16/7/2018).

MPLS ini digelar 16-18 Juli 2018. "Dihari pertama ini siswa baru dikenalkan lingkungan sekolah dan juga mengenal guru hingga staf," jelasnya.

Diketahui, 201 siswa yang diterima di SMKN 2 Tamiang Layang, sehingga dari 6 jurusan yang tersedia semua kelas terpenuhi.

"Jurusan otomatisasi dan tata kelola perkantoran, akuntansi dan keuangan keuangan lembaga, bisnis kontruksi dan properti, teknik komputer jaringan (TKJ), desain permodelan dan informasi bangunan dan tata busana," jelasnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-6)

Berita Terbaru