Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Tangki Terbalik Setelah Tabrakan dengan Avanza

  • 16 Juli 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satu unit truk tangki terbalik di badan jalan setelah bertabrakan dengan mobil yang berlawanan arus.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di ruas jalan lintas provinsi, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Km 29, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Senin (16/7/2018).

Menurur  Arra, warga setempat, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 05.00 wib. Perempuan berusia 26 itu tidak mengetahui secara pasti bagaimana kecelakaan itu terjadi.

"Saya tidak tahu awalnya bagaimana. Tabrakannya sama-sama dari depan. Truk dari arah Sampit, sementara mobil dari arah Pangkalan Bun," ucapnya kepada Borneonews.

Pasca tabrakan, truk tangki KH 8633 FN mengalami kerusakan  cukup parah. Bagian kaca depanya pecah dan posisinya terbalik ke samping. Sementara mobil Toyota Abanza Silver Metalik KH 1271 TQ mengalami kerusakan di beberapa bagian.

"Truk tangki roboh ditengah jalan. Sementara mobil Avanza moncong depan bagian mesin nya hancur. Untung saja tidak terjadi tabrakan beruntun," terang Arra.

Ia juga menceritakan jika truk tersebut dikemudikan oleh pria tua berumur sekitar 65 tahun. Sedangkan mobil dikemudikan oleh seorang pria muda dengan membawa tiga orang penumpang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.


Kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas di sekitar TKP terganggu. Namun tidak berapa lama, anggota Satlantas Polres Kotim datang untuk mengevakuasi dan mengatur arus lalu lintas hingga kembali lancar. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru