Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko Disambut Danrem 102/Pjg

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Juli 2018 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko tiba di markas Polda Kalteng, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kedatangan jenderal bintang 2 itu disambut anggota TNI dan Polri. Bahkan pada saat memasuki markas Polda Kalteng, Danrem 102/Panju-Panjung Kolonel Inf Harnoto menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dari Brigadir Jenderal (Brigjen) ke Irjen.

Danrem kemudian mengalungkan bunga tanda penyambutan tamu kehormatan. Kapolda yang datang bersama istri pun menebar senyum bahagia.

Selanjutnya, mereka bersama-sama melangkahkan kaki menuju ruang lobi. Terlihat di antara mereka ada Wakapolda Kalteng Brigjen Dedi Prasetyo bersama istri.

Ratusan personel TNI-Polri baris berjejer di bagian kiri dan kanan sembari bernyanyi menyambut kedatangan kapolda.

Di tengah perjalanan, mendadak 'hujan' turun. Padahal, saat itu terik panas matahari cukup menyengat. Ternyata, itu adalah sebuah kejutan yang disiapkan anggota yakni bersumber dari air water canon yang disemburkan ke atas hingga nampak seperti hujan.

Pakaian basah bukan menjadi penghalang mereka dalam melakukan penyambutan tersebut. Kapolda bersama istri, Wakapolda dan Danrem juga terus melangkahkan kaki meskipun basah kuyup.

Setelah sampai di depan ruang lobi, ratusan anggota langsung duduk untuk mendengarkan arahan dari orang nomor satu kepolisian di Kalteng itu. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru