Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Ditabrak Mobil Pelat Merah, Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

  • 17 Juli 2018 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pelajar sekolah kejuruan di Sampit harus dirawat intensif di RSUD dr Murjani Sampit lantaran motornya ditabrak mobil berpelat merah.

Kecelakaan lalu lintas darat itu terjadi di pertigaan Jalan Ayani dengan Jalan HM Arsya, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 13.00 wib.

Dari informasi yang terhimpun, pelajar yang baru duduk dikelas 10 itu datang dari arah Polres Kotim menggunakan sepeda motor Honda Beat. Sesampainya di pertigaan jalan, pelajar tersebut berbelok kekanan hendak menuju jalan HM Arsyad.

Saat bersamaan, datang mobil Toyota kijang berplat merah KH 1564 FU dengan kecepatan tinggi dari arah pelabuhan Sampit menuju bundaran Polres Kotim. Belakangan diketahui, pengemudi mobil bernama Dadi, seorang pegawai di Kantor Imigrasi Kotim.

Jarak yang dekat membuat kendaraan tersebut saling bertabrakan. Saat itu korban masih mengenakan seragam sekolah. Ia terjatuh dan mengalami luka-luka. Ia langsung dievakuasi ke instalasi gawat darurat RS setempat dengan menggunakan mobil dinas itu untuk mendapatkan pengobatan intensif.

"Pengendara motor itu terjatuh setelah tabrakan dan langsung dievakuasi oleh pengemudi mobil," ucap Ade saat berada disekitar lokasi kejadian.

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian setempat. Namun dari pantauan Borneonews, anggota Satlantas Polres Kotim tengah menangani kasus tersebut. Motor yang mengalami rusak parah itu dibawa ke Mako Satlantas Polres Kotim guna proses lebih lanjut. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru