Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar Ini Terseret dan Terlempar ke Trotoar

  • 17 Juli 2018 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Remaja putri berusia 15 yang mengendarai motor  sempat terseret beberapa meter hingga akhirnya terlempar ke trotoar. Ia merupakan pelajar klas 10 sekolah kejuruan di Sampit.

"Pengendara motor sempat terseret hingga 8 meter dan akhirnya terlempar ke trotoar di depan gereja ini. Sementara motornya masih terseret sampai depan kantor pembiayaan itu, sekitar tujuh meter dari pengendaranya," ucap Ade warga sekitar lokasi kejadian, Selasa (17/7/2018).

Korban mendapatkan luka d ibeberapa bagian tubuhnya. Bahkan diduga korban mengalami luka di bagian wajah, sebab di jilbab korban banyak darah. Sedangkan pengemudi mobil Toyota Kijang plat merah KH 1564 FU, Dadi, pegawai Kantor Imigrasi Kotim, tidak mengalami luka sedikit pun.

Selain itu, kecelakaan itu juga membuat motor korban mengalami kerusakan hingga 80%. Hampir semua tebeng (cover body) motor itu pecah. Bahkan jok motornya terlepas. Sementara mobil mengalami penyok di bagian kiri depan.

"Motornya rusak parah. Pecahan tebengnya masih ada di jalan. Jok motornya juga terlepas. Untuk mobil sendiri kondisinya masih aman, hanya penyok di bagian kanan depan. Untung saja tidak ada yang meninggal," terang Ade.

Hingga kini, korban masih dirawat di rumah sakit setempat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru