Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Opini WTP Menjadi Kado bagi Terindah Kota Palangka Raya

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 17 Juli 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menilai, laporan keuangan Palangka Raya yang mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebagai kado terindah saat memeringati hari jadi Kota Palangka Raya yang ke 61.

Laporan keuangan Kota Palangka Raya selama dua tahun berturut-turut mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI perwakilan Kalteng.

"Saya ucapkan selamat atas prestasinya memperoleh dan mempertahankan opini WTP dan ini sekaligus saya anggap sebagai kado terindah untuk Kota Palangka Raya," kata Gubernur, Selasa (17/7/2018).

Sugianto berharap, Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta jajarannya dapat mempertahankan opini tersebut, bahkan jika memungkinkan mendapatkan prestasi lebih baik lagi.

Selain itu dia juga berharap, dengan terpilihnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya pada 27 Juni 2018 lalu, masa transisi pergantian pemimpin harus disikapi dengan bijak oleh semua kalangan.

"Dengan terpilihnya pemimpin baru Palangka Raya, tentunya perlu menunggu penetapan melalui rapat pleno KPU kota Palangka Raya untuk ditetapkan. Masa transisi ini harus disikapi secara bijak dengan berpedoman pada aturan-aturan yang ada," lanjutnya. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru