Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Konsultasi dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 17 Juli 2018 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah, H Jainal Abidin, Asisten II, Kepala Bappedalitbang, dan Inspektur Kabupaten Barito Utara berkonsultasi ke BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya, Selasa (17/7/2018).

Bupati Barito Utara beserta jajarannya disambut langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Ade Iman Rosmana dan jajarannya.

Koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah dilaksanakan di ruang kerja Kepala BPK RI yang membahas tindak lanjut dari Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Barito Utara Tahun 2017 sebagai bahan untuk tahun 2018.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Barito Utara telah menerima Opini WTP empat kali berturut-turut atas laporan pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah dari tahun 2014 sampai dengan 2017.

Pada kesempatan koordinasi sekaligus silahturahim ini, H Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BPK RI dan seluruh jajarannya yang telah memberikan arahan dan bimbingan untuk Pemerintah Kabupaten Barito Utara lebih baik lagi dalam pengelolaan keuangan daerah.

Bupati Nadalsyah juga berharap Kabupaten Barito Utara ke depannya bisa mempertahankan raihan Opini WTP dengan kerjasama antara seluruh perangkat daerah yang ada di Kabupaten Barito Utara.

“Dengan tetap memedomani aturan dan ketentuan yang berlaku serta arahan yang diberikan oleh BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah,” jelas Nadalsyah. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru