Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Pertama Kapolda Kalteng setelah Berpangkat Irjen

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Juli 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko langsung memberikan pengarahan terhadap ratusan anggota begitu dirinya kembali ke markas Polda Kalteng, Selasa (17/7/2018).

Pesan pertama yang ia sampaikan adalah terus menjaga soliditas antara TNI dan Polri.

"Sering saya sampaikan keteman sekalian tentang soliditas TNI-Polri. Apabila TNI-Polri solid, maka semua masalah dapat diselesaikan dengan baik," kata Anang Revandoko.

Ia menuturkan, pesan tersebut juga sebagaimana yang disampaikan Presiden, Jokowi. Dengan solidnya TNI-Polri, lanjut dia, masalah bangsa juga dapat diselesaikan dengan baik.

Di sisi lain, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Sehingga Polda Kalteng yang tadinya bertipe B naik menjadi tipe A.

Sebelum memberikan arahan, Kapolda yang datang bersama istri usai menjalani upacara kenaikan pangkat dari Brigjen ke Irjen di Jakarta, mendapat sambutan.

Bahkan, Danrem 102/Panju-Panjung Kolonel Inf Harnoto paling pertama menyambut kapolda saat tiba di depan pintu masuk markas Polda Kalteng. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru